• Kontak Kami
  • Hotline : +6287838841714
  • WhatsApp : +6287838841714
  • BBM : D6AD88B6

Kontak Kami

( pcs) Checkout

# PELATIHAN TEMATIK JUNI 2017 JAM 09.00 WIB DI KANTOR NASA: 03 JUNI "PENINGKATAN PRODUKSI BUDIDAYA IKAN GURAME" | 17 JUNI "TRIK MEMILIH MAKANAN SEHAT SAAT LEBARAN" ; 10 JUNI " MENGATASI HAMA & PENYAKIT PADA TANAMAN LADA. # UNTUK SEMENTARA WAKTU PRODUK NATURAL CALSEA PLUS (NCL) DAN LULUR PUTIH (NLP) TIDAK DAPAT DI ORDER SAMPAI ADA INFORMASI KEMBALI.
Beranda » Info Terbaru » Daftar Penyakit Kelamin Pria Paling Berbahaya dan Pencegahannya

Daftar Penyakit Kelamin Pria Paling Berbahaya dan Pencegahannya

Diposting pada 4 Mei 2017 oleh

Penyakit kelamin alias penyakit menular seksual tidak dapat dideteksi dengan mudah oleh mata telanjang pada seseorang (atau bahkan diri Anda sendiri), karena sering kali penyakit ini muncul tanpa Anda sadari. Oleh sebab itu, penyakit menular seksual juga biasa disebut dengan infeksi menular seksual (IMS), karena infeksi bisa terjadi tanpa adanya indikasi tanda dan gejala yang mengawalinya.

Satu-satunya cara untuk memastikan apakah Anda mengidap penyakit kelamin atau tidak adalah dengan pemeriksaan laboratorium oleh dokter di rumah sakit atau klinik kesehatan. Namun, jangan berasumsi bahwa Anda akan menjalani tes penyakit menular seksual setiap kali Anda melakukan kunjungan ke ginekolog atau uji Pap smear. Umumnya penyakit kelamin disebabkan beberapa faktor seperti jamur, virus, bakteri, dan kutu. Penularan penyakit kelamin bisa melalui hubungan seks oral maupun secara langsung antar kelamin. Penyakit kelamin bisa dialami oleh pria maupun wanita. Umumnya penyakit kelamin disebabkan beberapa faktor seperti jamur, virus, bakteri, dan kutu. Penularan penyakit kelamin bisa melalui hubungan seks oral maupun secara langsung antar kelamin.

Daftar Penyakit Kelamin Pria Paling Berbahaya dan Pengobatanya

Kebiasaan berganti-ganti pasangan seks berisiko tinggi mengalami penyakit kelamin. Sebaiknya gunakan alat kontrasepsi seperti kondom sebagai alternatif untuk mencegah penularan penyakit melalui hubungan seks. Berikut ini beberapa penyakit kelamin pada pria dan wanita yang perlu diketahui:

1. Syphilis
Penyakit kelamin syphilis bisa menular melalui hubungan seks. Penyakit jenis ini dapat dialami pria maupun wanita. Gejala syphilis akan muncul dalam waktu 3 bulan setelah berhubungan seks. Pengobatan syphilis dapat dilakukan dengan pemberian penicilin. Tapi, penyakit kelamin ini sangat rentan menular, tidak hanya pada alat kelamin saja tapi juga dapat menyerang seluruh tubuh.

2. Gonorhea dan chlamiydia
Penyakit kelamin jenis Gonorhea dan Chlamiydia biasanya disebabkan oleh bakteri. Kelamin akan mengalami infeksi setelah berhubungan seks dalam beberapa minggu. Gejalanya, sering keluar cairan dari kelamin, sakit saat buang air kecil, namun terkadang gejala yang ditunjukkan kerap diabaikan penderitanya. Sebagai upaya pencegahan dan pengobatan biasanya dokter akan memberikan antibiotik sesuai takaran.

3. Herpes
Penyebab utama herpes adalah virus herpesviridae. Penyakit ini memiliki risiko yang cukup membahayakan karena virusnya akan tetap berada di dalam tubuh dan bisa kambuh kapan saja. Penyakit ini sulit diobati secara total karena virus masih berada dalam tubuh. Seseorang bisa tertular dalam rentang waktu 3-10 hari setelah melakukan hubungan intim dengan penderita herpes dan menghilang dalam waktu 5-10 hari.

4. Infeksi jamur
Penyakit yang disebabkan oleh jamur bisanya menunjukkan tanda gatal-gatal dan memerah di bagian bawah kulit kelamin pria yang tidak sunat. Penyebab utama timbulnya penyakit ini adalah alat kelamin sering lembab dan kurang terjaga kebersihanannya seperti jarang mengganti pakaian dalam dan mencuci alat kelamin setelah buang air kecil. Penyakit ini bisa diobati dengan menggunakan krim anti jamur.
5. Bisul kutil kelamin
Virus Human Papiloma (HPV) menjadi penyebab utama timbulnya penyakit kelamin ini. Gejala penularan berupa bisul di alat kelamin dapat muncul setelah beberapa bulan melakukan hubungan seks. Pada umumnya tidak dapat terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil.

6. Kutu kelamin
Rambut kemaluan bisa menjadi sarang kutu yang berukuran sangat kecil. Untuk membunuh kutu bisa dilakukan dengan menggosokkan obat cair pada rambut kemaluan. Penyakit ini bisa dicegah dengan menjaga daerah kemaluan supaya tetap kering dan tidak lembab. Gantilah pakaian dalam Anda minimal 2 kali sehari.

Cara Mengobati Penyakit Kelamin Pria
Dalam pengobatanya tidak harus menggunakan obat dari dokter. Grece Anti Pespirant Nasa Herbal dapat membantu mengatasi iritasi dan penyakit kulit pada kemaluan. Dari bahan alami yang telah melewati uji klinis, kini Crystal Grece dipercaya ampuh mengatasi penyakit kelamin pria.

Bagikan informasi tentang Daftar Penyakit Kelamin Pria Paling Berbahaya dan Pencegahannya kepada teman atau kerabat Anda.

Daftar Penyakit Kelamin Pria Paling Berbahaya dan Pencegahannya | Nasa Herbal

Komentar dinonaktifkan: Daftar Penyakit Kelamin Pria Paling Berbahaya dan Pencegahannya

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 20%
Rp 200.000 Rp 250.000
Ready Stock / NCX
Logo Nasa Herbal
Main Distributor Resmi PT. Natural Nusantara yang terus berkelanjutan berkerjasama dengan distributor-distributor dibawah dukungan herbalis dan pakar bisnis dalam memberikan solusi kesehatan, kosmetik kecantikan, perawatan tubuh, kebutuhan sehari-hari, pertanian, pupuk dan benih.
Nasa Herbal
Jl. Affandi Gg. Mawar 20 B, Depok, Sleman
Yogyakarta - Indonesia
Phone: +62 878-3884-1714

Kantor Pusat
PT. Natural Nusantara (NASA)
Jl. Ring Road Barat No. 72, Gamping Sleman
Yogyakarta - Indonesia
Info Keagenan: +62 878-3884-1714 (Nursita)
SIDEBAR
error: Content is protected by Jogja Software. :)